28.2 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Terjatuh, Pengendara Wanita Tewas Dilindas Truk Tangki di Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Seorang wanita pengendara sepeda motor dengan nomor polisi (nopol) BK 5701 NAO yang belum diketahui identitasnya tewas mengenaskan kondisi wajah hancur hingga tidak dapat dikenali, diduga korban tabrak lari truk tangki di Jalan Sutoyo, Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, pada Selasa (4/7/23) sekira pukul 15.00 WIB.

Informasi dihimpun, truk tangki berwarna kuning bermuatan CPO itu melarikan diri usai menabrak korban, setelah hujan mengguyur di lokasi kejadian.

Di lokasi, seorang warga yang mengaku bernama Adam kepada wartawan mengatakan, pengendara sepeda motor terjatuh diduga karena kondisi jalan yang licin akibat sisa korekan tanah dan tertabrak ban truk tangki.

Baca juga: Dua Truk Pengangkut Batu Kecelakaan di Fly Over Amplas, Lalu Lintas Macet Parah

“Truk yang menabraknya langsung melarikan diri, korban meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan,” ucapnya.

Akibat kejadian itu, arus lalu lintas (lalin) mengalami kemacetan. Berselang beberapa menit kemudian, personel Sat Lantas Polres Tebing Tinggi dapat mengurai kemacetan dan langsung mengevakuasi korban.

“Korban belum diketahui identitasnya dan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara. Kita juga masih melakukan penyelidikan terhadap kendaraan yang menabrak korban,” kata Kasat Lantas, AKP Dhoraria S Simanjuntak. (nazli)

 

 

Related Articles

Latest Articles