23.9 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Terekam CCTV, 2 Pelaku Curanmor Beraksi di Jalan Mandala Medan

Medan, MISTAR. ID

Lagi-lagi aksi pencurian kendaraan motor (curanmor) kembali terekam kamera pengintai atau CCTV di Jalan Mandala No 57 D, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, pada Sabtu (19/8/23).

Menurut keterangan saksi, Yona (27) , awalnya tidak tau pelaku masuk ke dalam rumah korban. Namun setelah melihat aksi curanmor, Yona meneriakan pemilik kendaraan roda 2 tersebut.

“Pak ada yang bawa sepeda motor Supra X 125 keluar. Setelah mendengar teriakan, korban langsung ke dalam rumahnya dan sempat mengejar pelaku,” ujar Yona saat diwawancarai mistar.id.

Baca juga: Tersangka Pelaku Curanmor dan Penadahnya Diboyong ke Polres Padangsidimpuan

Dari hasil rekaman CCTV, pelaku berjumlah 2 orang mengendarai sepeda motor matic Honda Mio Soul dengan nopol BK 5069 AEU.

“Dalam hitungan menit, pelaku curanmor sudah berhasil menggasak sepeda motor milik korban,” kata Yona.

Ada pun identitas korban,  Seng Kim (68) warga Kampung Durian, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan. Korban kehilangan sepeda motor Supra X 125, dengan nopol BK  4735 AAO.

Baca juga: Enam Kali Beraksi, Polres Siantar Ringkus Pelaku Curanmor dari Penginapan

Saat ini Seng Kim sedang membuat laporan pengaduan kehilangan sepeda motornya di wilayah hukum (wilkum) Polsek Medan Area.

“Saya berharap kepada pihak Kepolisian dengan adanya kejadian itu agar dapat menangkap pelaku, karena sudah meresahkan,” tutup Seng Kim. (saferius/hm16)

 

Related Articles

Latest Articles