15.2 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Tempat Hiburan Malam Tak Berizin Dirazia, Polisi Amankan 9 Waiters Tidak Memiliki Identitas

Pengelola diminta untuk menutup sementara operasional cafe hingga seluruh dokumen perizinan, termasuk izin usaha, lingkungan dan izin club, dipenuhi.

Selain itu, razia juga menyoroti beberapa pelanggaran lain, seperti penjualan minuman beralkohol tanpa izin, serta 9 karyawan cafe yang tidak memiliki identitas.

Saat patroli presisi, Personel Sat Lantas turut mengamankan dua unit sepeda motor tanpa plat nomor dan menggunakan knalpot bising (racing).

Baca juga : Aneh, Pengunjung Tempat Dugem di Graha Kisaran Mendadak Kosong saat Dirazia

“Patroli Presisi dan razia ini merupakan respons atas keluhan masyarakat yang merasa terganggu dengan operasional cafe hingga larut malam. Pemilik cafe telah menerima dan menuruti saran yang kami berikan,” ujar Iptu Ramadan Siregar.

Kegiatan patroli dan penertiban berakhir pukul 00.40 WIB Minggu (6/10/24), dengan seluruh pihak yang terlibat Polres Samosir, Polsek Simanindo, Koramil Simanindo serta pemilik usaha cafe NBB) menunjukkan kerja sama dalam upaya pemeliharaan ketertiban di wilayah hukum Polres Samosir khususnya di Kecamatan Simanindo.

Adapun hasil razia tersebut berupa diberikan pembinaan kepada 9 waitres agar melengkapi data diri dan selama tinggal di wilayah tersebut harus melapor kepada pemerintah setempat. (pangihutan/hm18)

Related Articles

Latest Articles