24.4 C
New York
Thursday, July 11, 2024

Tawuran di Bukit Sofa, Polsek Siantar Martoba Amankan 1 Unit Motor

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Aksi tawuran yang melibatkan sejumlah remaja terjadi di Jalan Deya, Kelurahan Bukti Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar, pada Kamis (11/7/24) siang.

Dari video yang beredar di grup-grup WhatsApp (WA), tampak kedua kelompok saling balas membalas lemparan menggunakan batu serta kayu. Tawuran itupun membuat masyarakat dan pengguna jalan ketakutan.

Kanit Reskrim Polsek Siantar Martoba, Aiptu Ricardo Rajagukguk, membenarkan peristiwa tawuran itu. Dia mengatakan, pihaknya langsung merespons setelah menerima informasi terkait aksi tersebut.

Baca juga:Terlibat Tawuran Pakai Senjata, 9 Remaja Diamankan Polres Batu Bara

“Iya benar, kita langsung ke sana setelah mendapat informasi,” ucapnya saat dikonfirmasi mistar.id, pada Kamis ((11/7/24) malam.

Dia mengatakan, pihaknya belum mengetahui kelompok mana yang terlibat tawuran. Pasalnya, saat tiba di lokasi, aksi tawuran telah selesai.

Namun, Polsek Siantar Martoba mengamankan 1 unit sepeda motor diduga milik pelaku tawuran. Sepeda motor diserahkan warga sekitar, karena merasa resah dan takut atas peristiwa tawuran itu.

Baca juga:Sering Jadi Lokasi Tawuran, Kecamatan Medan Sunggal Dicap Gagal Bangun Kolaborasi

“Kita amankan 1 unit sepeda motor diduga milik pelaku. Ini nanti akan kita tindaklanjuti,” kata  Ricardo.

Lanjut Ricardo, pihaknya akan melakukan patroli rutin ke lokasi, untuk mengantisipasi terulangnya aksi tawuran di Kelurahan Bukti Sofa.

“Kita sudah koordinasi dengan Polsek Siantar Barat. Ke depan akan kita pantau dan patroli di lokasi,” jawab Ricardo. (roland/hm16)

Related Articles

Latest Articles