-0 C
New York
Sunday, February 25, 2024

Tabrakan di Jalan Siantar-Medan Km 6,5, Supir Fuso Luka Berat

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Kasat Lantas Polres Pematangsiantar, AKP Gabriellah melakukan pengecekan atas peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Siantar-Medan Km 6,5, tepatnya di Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, pada Rabu (7/2/24) pagi.

Gabriellah menerangkan, 2 unit truk bermuatan yang mengalami laka lantas tersebut.

Yakni, truk Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi (nopol) BB 8391 ES dikemudikan Hendra Sirait (24) warga Kabupaten Toba dan kondektur Herman Simanjuntak (30). Truk melaju dari arah Kota Medan menuju Kota Pematangsiantar.

Baca juga:Dua Truk Tabrakan di Jalan Medan Siantar, 3 Korban Dilarikan ke RS

Lalu truk Nissan Diesel nopol BK 8229 TR dikemudikan Fenny Gultom (35) warga Kabupaten Simalungun. Truk melintas dari arah Kota Pematangsiantar menuju Kota Medan.

Orang nomor 1 di Sat Lantas ini menerangkan, awalnya truk Fuso dikemudikan Hendra melaju dari arah Kota Medan menuju Kota Pematangsiantar. Namun tiba di lokasi kejadian truk oleng ke kanan arah jurusannya. Sementara di waktu bersamaan datang truk Nissa dari arah berlawanan, sehingga kedua kendaraan bertabrakan.

Akibat kecelakaan itu, Hendra alami luka berat, sedangkan Herman hanya luka ringan. Begitu juga Fenny alami luka ringan.

Baca juga: Rem Blong Pemicu Tabrakan Beruntun, Pahami Penyebabnya

Menurut Gabriellah, saat ini para korban sedang dalam perawatan medis dan barang bukti diamankan di Aspol Polres Pematangsiantar.

“Satu korban alami luka berat dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Horas Insani (RSHI),” ucapnya. (roland/hm16)

Related Articles

Latest Articles