15 C
New York
Sunday, October 20, 2024

Tabrak Truk Sawit yang lagi Berhenti, Anggota LSM KPK Kritis

Deli Serdang, MISTAR.ID

Naas dialami Asaran Saragih, warga Dusun VI Desa Damak Maliho Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang.

Anggota Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Pemberantas Korupsi (LSM KPK) tersebut kritis usai sepeda motor Honda Supra Fit BK 2311 CG yang dikendarainya menabrak truk muatan sawit yang berhenti di bahu jalan karena rusak.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalinsum Lubuk Pakam – Gunung Meriah Batu Kobor Desa Bangun Purba Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang, Jumat (18/10/24 malam.

Sempat dilarikan ke RSUD Bangun Purba. Namun karena kondisinya parah, Asaran Saragih kemudian dirujuk ke RS Sari Mutiara Lubuk Pakam.

Baca juga: Istri dan Ibu Korban Tabrakan Maut di Tol Lubuk Pakam Masih Kritis

Hingga Minggu, kondisi korban belum sadarkan diri. Informasi diperoleh menyebutkan, malam itu sekira pukul 20.00 wib korban bermaksud pulang ke rumahnya dari arah Bangun Purba.

Setiba di lokasi jalan gelap Batu Kobor, sepeda motor korban menabrak truk sawit berhenti karena rusak.

“Selain tidak ada diberikan tanda jika truk tersebut dalam keadaan rusak juga jalanan di tempat itu sangat gelap dan tidak ada penerangan sama sekali,” ujar Sri, Lina dan Sopian, tetangga korban, Minggu (20/10/24).

Usai menghantam truk, korban terkapar di tengah jalan. Petugas Polsek Bangun Purba Jajaran Polresta Deli Serdang yang dikabari warga kemudian membawa korban ke RSUD Bangun Purba dan selanjutnya dirujuk ke RS Sari Mutiara Lubuk Pakam.

Kasus ini ditangani Sat Lantas Polresta Deli Serdang. Sepeda motor Honda Supra Fit telah dibawa ke Mapolresta sebagai barang bukti.

Sementara truk diperbaiki lebih dulu, baru kemudian diantar ke Polresta Deli Serdang untuk kepentingan penyidikan. (sembiring/hm20)

Related Articles

Latest Articles