20.1 C
New York
Monday, October 7, 2024

Tabrak Truk Parkir Tanpa Plat Nomor, Pengendara Septor Tewas

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Seorang pengendara sepeda motor, Sahat Marulitua Silitonga menabrak truk parkir tanpa plat nomor di Jalan Parapat KM 5 Kelurahan Tong Marimbun Kecamatan Siantar Marimbun. Korban tewas di tempat.

Informasi diperoleh, Jumat (13/3/2020), peristiwa naas yang menimpa pria 77 tahun warga Jalan DI Panjaitan Gang Kunyit Kelurahan Nagahuta Kecamatan Siantar Marimbun itu terjadi pada hari Kamis (12/3/2020) malam.

Seperti disampaikan Kanit Laka, Ipda Bostan Simangunsong melalui Humas Polres Pematangsiantar, Iptu Rusdi. “Laka lantas (Kecelakaan Lalulintas) itu terjadi sekitar jam 20.30 wib, namun laporannya diterima unit laka satlantas sekitar jam 20.55 wib,” ujarnya.

Sebelum kejadian, kata Rusdi, Sahat yang mengendarai Honda Supra Fit BK 3206 WH datang dari arah Parapat hendak menuju ke arah Kota Pematangsiantar. Sesampainya di TKP, ia menabrak Mobil Barang Mitsubishi Colt Diesel tanpa nomor yang sedang parkir karena rusak.

Lakalantas itu, kata Rusdi, diduga terjadi akibat kelalaian pengendara sepeda motor yang kurang konsentrasi pada saat berkendara, tidak memperhatikan adanya mobil barang yang sedang Parkir di atas badan jalan dalam keadaan rusak yang sudah memberikan tanda-tanda peringatan.

Korban yang sudah tewas di tempat itu sempat dibawa ke instalasi kedokteran forensik dan medikolegal RSUD. Sedangkan supir truk, kata Rusdi, adalah Nazamuddin Harahap (30) warga Desa Marubun Jaya Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, tidak mengalami luka.

Reporter: Ferry Napitupulu
Editor: Edrin

Related Articles

Latest Articles