23.7 C
New York
Friday, June 14, 2024

Tabrak Truk Fuso di Jalinsum , Pegawai BPR Sumbul Dairi Tewas Ditempat

Sidikalang, MISTAR.ID

Basrywanto Simbolon (35) karyawan Bank Perkreditan Rakyat(BPR ) Cabang Sumbul Kabupaten Dairi  tewas di tempat setelah menabrak depan mobil truk Mitsubishi Fuso No. Pol BK 8720 CC di jalan lintas sumatera (Jalinsum) Sidikalang -Aceh.

Kabar tersebut diperoleh mistar.id dari Lumban Gaol rekan kerja korban, Jumat(14/6/24)

Lumban Gaol mengatakan peristiwa kejadiannya tepat di dekat jembatan Lae Simbelin Jalinsum Sidikalang-Aceh di Kelurahan Sidiangkat, Sidikalang sekisar pukul 16.30 WIB Kamis(13/6/24) semalan.

Saat itu kondisi hujan deras. Korban sedang dalam perjalanan pulang kerja dari Sumbul menuju rumahnya di Sidiangkat dengan mengenderai sepeda motor honda CB Verza 150 No. Pol BB 3325 YH .

Baca juga:Tabrakan Dua Sepeda Motor di Toba Tewaskan Seorang Pengendara

Disebutkan Lumban Gaol, rumah korban sebenaranya tidak jauh lagi dari lokasi kejadian, pas melewati jembatan Lae Simbelin dengan medan jalan tanjakan dan turunan. Korban yang datang dari arah Sidikalang tiba-tiba mengambil jalur kanan. Kebetulan pada saat itu ada datang mobil truk fuso dari depan. Korban dikabarkan langsung menabrak bumper mobil truk dari Aceh tersebut tanpa diketahui penyebabnya hingga korban diketahui tewas di tempat .

Lumban Gaol menyebutkan , korban kini disemayamkan di rumah orang tua korban di Kelurahan Sidiangkat Kecamatan Sidikalang.

Terkait peristiwa kejadian tersebut, Kanit Gakkum Satlantas Polres Dairi, Aiptu Nico Pardosi membenarkan lewat rilis uraian kejadian hasil olah TKP (tempat kejadian perkara).

Baca juga:Sempat Dirawat, Dua Jenazah di RS Adam Malik Dikabarkan Tanpa Identitas dan Keluarga

“Sepeda motor korban berusaha masuk ke badan jalan dan tiba- tiba kehilangan kendali dan oleng ke badan jalan sebelah kanan dari arah Sidikalang menuju Aceh,” ujarnya

Dikarenakan jaraknya sudah berdekatan dengan mobil dan tidak terelakkan lagi, sepeda motor korban menabrak bagian depan sebelah kiri dari mobil truc fuso yang datang dari arah Aceh .(manru/hm06)

 

 

Related Articles

Latest Articles