14.8 C
New York
Friday, October 4, 2024

Tabrak Dua Sepedamotor, Ridwan Tewas

Tebingtinggi | MISTAR.ID – Tabrakan 3 unit sepeda motor yang terjadi di Desa Bah Sumbu Keamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (18/2/20) kemarin sekira pukul 07.00 WIB mengakibatkan seorang pengendara motor tewas di tempat dan 2 lainnya luka parah. Korban tewas adalah Ridwan Hutauruk (17) dengan luka serius di bagian kepala.

Kanit Lakalantas Polres Tebingtinggi, Aiptu K Napitupulu kepada wartawan menyebutkan pada waktu kejadian korban Ridwan Hutauruk mengendarai motor BK 5409 TBD melaju kencang dari arah Kecamatan Sipispis menuju Tebingtinggi. Tak memperhatikan kendaraan lainnya, akhirnya sepeda motornya bertabrakan dengan sepeda motor tanpa plat yang dikendarai Abdul Rajab (36).

Lanjutnya, 2 unit kendaraan tersebut mengalami kecelakaan, dari arah Sipispis tiba tiba datang Honda Supra Fit BK 3106 KV, yang dikendarai oleh, Seni Trigunawan, 37, dengan kecepatan sangat tinggi dan tidak bisa terkontrol lagi, dan ia pun menabrak 2 unit yang sebelumnya mengalami laka lantas dilokasi yang sama, ujarnya.

Dari peristiwa ini, pengendara Honda CB150R, Ridwan Hutahuruk, tewas dilokasi kejadian, karena mengalami luka yang sangat serius dibagian kepala, serta bagian dalam tubuh, dan kedua pengendara lainnya juga mengalami luka berat, dan saat ini seluruh korban kecelakaan sudah dibawa ke RS Bhayangkara, Kota Tebingtinggi.

3 unit kendaraan yang mengalami laka lantas di Kec Sipispis, Kab, Serdang Bedagai, sudah diamankan ke Mako Lakalantas Polres Tebingtinggi, kerugian yang ditimbulak akibat kejadian ini mencapai 10 juta rupiah, jelas Kanit Lakalantas.

Penulis: Windu

Editor: Jelita

Related Articles

Latest Articles