19.8 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Sopir Ditemukan Tewas di Dalam Truk di Jalinsum Batu Bara

Batu Bara, MISTAR.ID

Pengemudi truk Fuso tronton kontainer BK 8938 EC ditemukan warga dalam keadaan sudah meninggal dunia di dalam kabin truk yang dikemudikannya, di Jalinsum Medan-Kisaran Km 111-112, Desa Perkebunan Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Batu Bara, Selasa (27/12/22) siang.

Saat ditemukan warga, kondisi truk dalam keadaan mesin menyala dan lampu utama hidup serta posisi parkir belum sempurna (miring). Temuan jenazah tersebut dibenarkan Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP Rianus Zebua.

Dikatakan Zebua, korban Budi A (46), warga Desa Paya Lombang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, ditemukan meninggal dalam posisi duduk di belakang kemudi.

Baca Juga:Sadis! Sopir Bunuh Majikan Demi Kuasai Harta, Ngaku Terlilit Utang

Dijelaskan Zebua, pada Selasa (27/12/22) sekira pukul 10.30 WIB, saksi Redo Fahreza (29), yang juga seorang pengemudi menghubungi saksi Nuraini (26), minta tolong melihat pengemudi truk yang parkir di pinggir Jalinsum Perkebunan Tanah Gambus yang sudah lama tidak jalan meski mesin hidup.

Selanjutnya Nuraini melihat ke arah truk tronton, di mana mesin mobilnya hidup namun melihat korban sudah meninggal dalam kondisi kaku. Nuraini kemudian kembali ke warung yang berada tidak jauh dari TKP dan memberitahukannya bahwa korban sudah meninggal dunia.

Selanjutnya Redo melaporkan temuan mayat tersebut ke Polsek Lima Puluh. Menerima laporan warga, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi bersama Kanit Reskrim Iptu AH Sagala dan anggota meluncur ke TKP.

Baca Juga:Sopir dan Kernet Tewas Tersengat Listrik di Atas Truk di Sergai

Petugas langsung melaksanakan olah TKP dan menghubungi keluarga korban serta membawa jenazah ke RSUD Batu Bara. Hasil pemeriksaan luar oleh dr Tufik Rahman disaksikan pihak keluarga, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Keluarga korban pun menerimanya dan tidak keberatan. Pihak keluarga juga membuat surat pernyataan untuk tidak diautopsi.

“Selanjutnya jenazah korban langsung dibawa keluarga ke rumah duka untuk dimakamkan,” tutup Rianus. (ebson/hm14)

Related Articles

Latest Articles