25.1 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Soal Warga Dianiaya Belasan Polisi, Polda Sumut : Sejumlah Personel Kita Periksa

Medan MISTAR.ID

Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sumut melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah personel dari Bid Sabhara yang diduga terlibat dalam penganiayaan sekaligus pemukulan tersebut Ahmad Firdaus alias Pak Ogah (37).

“Sebagai bentuk pertanggung jawaban, Propam melakukan pemeriksaan terhadap oknum-oknum yang terlibat,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi kepada Mistar.id Selasa (24/10/23) di ruang kerjanya.

Kombes Hadi enggan menjelaskan lebih lanjut berapa jumlah personil dari unit Sabhara Polda yang terlibat dalam kasus tersebut. Hadi hanya menyebut ada beberapa saja.

Baca juga:Terkait Kasus Warga Dipukuli Belasan Oknum Polisi, Polda Sumut Meminta Maaf

Sementara untuk hasil pemeriksaan terhadap terduga para pelaku. Kombes Hadi menyebut, hasilnya masih belum keluar.

“Ya nanti,” ujarnya sembari mengatakan jika peristiwa tersebut dalam tahap pemeriksaan tim Penyidik Propam Polda Sumut.

Disinggung apakah ada dilakukan penahanan terhadap para personel yang terlibat? Hadi lagi-lagi menyebut jika masalah tersebut masih dalam tahap penyelidikan.

Baca juga:Warga Dianiaya Personel Sabhara, Kapolda Sumut Sampaikan Rasa Empati

Sehari sebelumnya, Kapolda Sumut Irjen Agung Setya Imam Efendi, menyampaikan rasa empati terhadap korban Ahmad Firdaus alias Pak Ogah (37) yang diduga dianiaya sejumlah personil dari Dit Sabhara Polda Sumut.

Hal itu disampaikan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi melalui Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Senin (23/10) semalam.

“Terhadap personel yang melakukan penganiayaan saat ini sudah diperiksa Propam untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” katanya. (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles