27.8 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

Soal Mobil Digiring ke Polsek Medan Baru, Kapolsek Bantah Anggotanya Terlibat Debt Collector

Medan, MISTAR.ID

Sejumlah Debt Collector diduga menggiring mobil ke Polsek Medan Baru, Senin (8/7/24) malam. Sejumlah mobil terparkir di halaman Mapolsek Medan Baru, sekira pukul 23.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, para debt collector mengamankan mobil dari salah satu mal di Jalan Gatot Subroto Medan, Senin (8/7/24) malam.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Yayang Rizky Pratama ketika dikonfirmasi, Selasa (9/7/24) siang, mengaku tidak mengetahui hal tersebut.

Soal mobil yang terparkir di depan Mapolsek Medan Baru di Jalan Nibung Baru, Petisah Tengah, Medan Petisah itu, ia mengaku tidak mengetahuinya.

Baca juga: Sejumlah Debt Collector Diduga Giring Mobil ke Polsek Medan Baru

“Mobil apa? Siapa yang bawa ke Polsek? Saya sudah 2 hari PAM menteri. Coba konfirmasi ke leasingnya dulu,” ujarnya saat dihubungi via WhatsApp, Selasa (9/7/24).

Yayang juga membantah isu bahwa ada oknum anggota Polsek Medan Baru melakukan kerjasama dengan para debt collector dalam hal penyitaan mobil.

“Tidak ada sama sekali. Saya sudah kumpulkan anggota dan tidak ada anggota saya yang bermain atau bekerja sama dengan debt collector maupun leasing,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya juga tidak pernah menerima mobil dari pihak leasing dan mengamankannya di Polsek Medan Baru.

“Tidak ada sama sekali,” tutupnya. (putra/hm20)

Related Articles

Latest Articles