12.7 C
New York
Sunday, October 20, 2024

Sion Manurung Tewas di Tangan Geng Motor, Keluarga Minta Polisi Mengusut

Deli Serdang, MISTAR.ID

Kericuhan dua kelompok geng motor, SL dan KB mengakibatkan seorang remaja tewas, Sion Ferdinand Manurung. Tangis keluarga pun pecah saat jenazah bungsu dari tiga bersaudara itu tiba di rumah duka, di Jalan Bersama, Pinggir Rel, Desa Mulyorejo, Minggu (20/10/24) siang.

Ayah korban, Agus H Manurung menerangkan bahwa anaknya tersebut semula berpamitan kepadanya untuk keluar jalan-jalan bersama teman-temannya. Namun tidak berselang lama, Agus mendapat kabar bahwa anaknya tewas di tangan geng motor dan di rawat di rumah sakit.

“Saya tau anak saya meninggal dari kawan-kawannya. Saya cari ke rumah sakit, jumpa kawannya di jalan dikasih tau di RS Full Bethesda. Kondisinya saya jumpai di rumah sakit sudah meninggal,” ucapnya di rumah duka.

Baca juga:Tawuran di Sunggal Ditenggarai Geng Motor, ini Identitas Korban

Agus pun mengaku telah membuat laporan polisi. Dia berharap petugas kepolisian dapat mengusut tuntas kematian anaknya itu.

“Harapan saya sama kepolisian, saya minta tolong diusut tuntas,” tegasnya.

Pantauan mistar di rumah duka, jenazah Sion yang baru saja tiba telah berada di dalam peti. Isak tangis keluarga pun pecah melihat jenazah remaja 16 tahun itu telah kaku dengan mengenakan setelan jas hitam.

Beberapa rekan Sion juga terlihat di rumah yang terletak di pinggir rel kereta api itu. Jenazah Sion pun direncanakan akan dikebumikan hari ini, Minggu (20/10/24) di Taman Pemakaman Umum Dusun XIX.

Baca juga:Tawuran di Jalan Medan-Binjai Km 12, Seorang Remaja Alami Luka Bacok

Berita sebelumnya, kericuhan 2 kelompok remaja pecah di Jalan Medan-Binjai Km 12, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, pada Sabtu (19/10/24) sore.

Pantauan mistar.id dari salah satu rekaman yang beredar, kericuhan terjadi di depan salah satu gang. Kawasan itu diduga seputaran Jalan Orderan Baru, Desa Mulyorejo, Kecamatan Sunggal. Kedua kelompok remaja tersebut terlihat menenteng senjata tajam (sajam).

Selain itu, kedua kelompok yang diduga geng motor itu juga menggunakan sajam. Warga yang merekam juga mengaku gemetar melihat insiden itu. Apalagi mengetahui ada korban yang dilarikan ke rumah sakit. (putra/hm17)

Related Articles

Latest Articles