5.9 C
New York
Tuesday, March 5, 2024

Simpan Sabu, Pemilik Hotel di Padangsidimpuan Digerebek Polisi

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Seorang pria berinisial DJR (45) warga Jalan Sudirman, Kelurahan Wek II, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan digerebek personel Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Padangsidimpuan, saat berada di dalam salah satu kamar hotel miliknya.

Kejadian tersebut diketahui, pada Rabu (6/12/23) sekitar pukul 11.00 WIB di Hotel Istana III, Jalan Sudirman, Kelurahan Wek II.

Dari hasil penggerebekan, petugas menemukan barang bukti narkotika sabu-sabu sebanyak 5 bungkus plastik klip transparan seberat 50,53 gram, 1 buah timbangan elektrik, 2 bungkus plastik klip transparan besar berisi plastik klip transparan kecil kosong, 1 unit handphone (HP) merk Vivo warna hitam dan uang sebesar Rp 801.000.

Baca juga:Sat Narkoba Padangsidimpuan Tangkap Pemilik Sabu 8,07 Gram

“Sebelumnya petugas menerima laporan dari masyarakat jika sedang terjadi transaksi sabu di Hotel Istana III,” ungkap Kasat Narkoba, AKP Jasama Sidabutar, pada Kamis (7/12/23).

Berdasarkan informasi itu, tim melakukan penyelidikan dan pemeriksaan di kamar hotel milik DJR, yang ketika itu sedang tidur. Melihat keberadaan tersangka, petugas selanjutnya melakukan penangkapan dan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan, petugas menemukan 4 bungkus plastik klip transparan berisi sabu di atas meja kamarnya. Lalu 1 bungkus plastik klip transparan besar isinya sabu di bawah bantal tempat tidur DJR.

Baca juga:Dua Kurir 298 Gram Sabu Dihukum 13 Tahun Penjara di PN Medan

Petugas pun melakukan interogasi kepada tersangka, dan mengaku mendapat barang haram itu dari seseorang berinisial D yang berada di Kota Sibolga.

Kemudian petugas membawa tersangka dan barang bukti ke Polres Padangsidimpuan guna penyidikan lebih lanjut. (asrul/hm16)

Related Articles

Latest Articles