19.2 C
New York
Thursday, September 26, 2024

Serpihan Kaca Berserakan Usai Bentrok di Polmed, Polisi Sisir Seluruh Ruangan

Medan, MISTAR.ID

Pasca keributan antara mahasiswa Fakultak Teknik Mesin dan Teknik Sipil Politeknik Negeri Medan (Polmed), sejumlah fasilitas kampus mengalami kerusakan. Salah satu yang menjadi amukan mahasiswa yakni kantin 1 Polmed.

Serpihan kaca kantin tersebut terlihat berserakan akibat lemparan batu. Pasalnya, dua kubu mahasiswa tersebut dikatakan saling lempar di sana.

“Teknik Mesin melempari Sipil. Saat itu mahasiswa Teknik Sipil di dalam kantin,” ucap Ita, seorang perempuan yang mengaku anaknya mahasiswa Fakultas Teknik Sipil.

Baca Juga : Satu Mahasiswa Luka Akibat Bentrok di Polmed, Kampus Diliburkan Seminggu

Dikatakannya, awalnya mahasiswa Teknik Sipil yang baru masuk melakukan arak-arakan untuk seniornya yang lulus. Tak berselang lama, kedua kubu saling bertemu di kawasan kantin. “Di sini jumpanya, lempar-lemparan. Ada tadi orang kantin yang pingsan,” ucapnya.

Pasca kejadian tersebut, situasi di lokasi telah kondusif. Petugas pun terlihat menyisir setiap ruangan di sana untuk memastikan tidak adanya mahasiswa yang berkumpul.

“Kita sisir untuk memastikan kosong. Agar tidak ada keributan susulan,” ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Dian Pranata Simangunsong. (putra/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles