25.1 C
New York
Thursday, August 1, 2024

Sepeda Motor Dilarikan Ketua Geng Motor, Pemuda Percut Lapor Polisi

Medan, MISTAR.ID

Abdul Haris Rambe (20), warga Dusun X, Gang Wijaya Kusuma 10, Kecamatan Percut Sei Tuan, hanya bisa berharap polisi segera menangkap MFS ketua geng motor yang telah melarikan sepeda motor Yamaha Nmax BK 6856 ALQ miliknya.

Kepada Mistar.id, Abdul menceritakan peristiwa itu terjadi di Jalan Makmur Gang Tanjung 15, Percut Sei Tuan, Jumat (26/7/24).

Saat itu keduanya yang memang telah lama kenal sedang duduk di salah satu rumah teman mereka.

Baca juga: Sepeda Motor Dilarikan Maling dari Kafe di Medan Denai

Ketika asyik ngobrol, MFS meminjam sepeda motor Abdul dengan alasan hendak membeli rokok. Karena sudah kenal, Abdul tidak menaruh rasa curiga dan memberikan kunci sepeda motornya.

“Alasan dia mau beli rokok. Ku kasih aja karena udah biasa kan,” kata Abdul saat ditemui, Kamis (1/8/24).

Setelah ditunggu, MFS tak kunjung kembali membawa rokok yang dimaksud. Pria yang tinggal di Dusun X, Gang Wijaya Kusuma 10, Percut Sei Tuan itu pun mulai gelisah dengan menghubungi MFS melalui hp. Sayang, usaha Abdul tidak membuahkan hasil.

“Udah kami cari juga. Nggak nampak lagi di tempat biasa dia mangkal,” lanjutnya.

Baca juga: Kronologi Pencurian 2 Sepeda Motor di Medan Selayang

Tidak terima, Abdul pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Medan Tembung, Senin (29/7/24). Laporan Abdul pun tertuang dengan nomor LP/B/1099/VII/2024/SPKT/POLSEK MEDAN TEMBUNG.

“Dia ketua 23 SC Medan Timur,” ungkap Abdul.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Tembung AKP Japri Binsar Simamora ketika dikonfirmasi membenarkan laporan Abdul. Pihaknya pun akan segera menindak lanjuti laporan tersebut.

“Sudah kita terima, akan segera kita lidik pelakunya,” jawabnya singkat. (putra/hm25)

Related Articles

Latest Articles