21 C
New York
Friday, September 6, 2024

Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta Api Minyak di Pulo Brayan

Medan, MISTAR.ID

Seorang pria tewas tertabrak kereta api minyak jurusan Medan-Belawan di Jalan Jemadi, Pulo Brayan Darat II, Kecamatan Medan Barat/Timur, pada Jumat (6/9/24) malam.

Menurut keterangan warga sekitar, Iyan (49), pria yang ditabrak itu bukan warga sekitar. Sebelum tertabrak, pria itu terlihat berbicara sendiri di tengah rel.

“Iya, benar ada kecelakaan pas habis magrib tadi. Korbannya seorang laki-laki kurang lebih 30-an tahun, bukan warga sini, nggak ada yang kenal sama dia,” kata Iya ketika ditemui di lokasi kejadian.

Baca juga: Sebelum Tewas Ditabrak Kereta Api Boru Panjaitan Berencana Berangkat ke Riau

Iyan mengatakan, saat sebelum kejadian, korban sempat meminjam mancis di warungnya, tapi saat diajak berbicara sudah seperti orang linglung.

“Entah lagi mabuk atau memang ada ‘kurangnya’, soalnya cakap-cakap sendiri juga dia dari tadi,” jelas pria yang membuka warung Ayam Geprek tepat di sebelah perlintasan rel.

Saksi mata lain, Dede (44) mengaku sudah meneriaki korban sesaat sebelum tertabrak.

“Saya teriaki ada kereta, tapi dia malah duduk di tengah rel. Habis itu langsung tertabrak, sampai tercampak ke atas cukup tinggi,” sebutnya.

Tak lama, masih kata Dede, mayat korban langsung dievakuasi oleh pihak kepolisian.

“Pas hujan tadi sekitar pukul 19.30 WIB, sudah dievakuasi,” tutupnya.

Sementara itu, sampai berita ini ditayangkan, Kapolsek Medan Barat maupun Medan Timur belum menajwab saat dikonfirmasi. (maulana/hm20)

Related Articles

Latest Articles