16.4 C
New York
Monday, September 30, 2024

Seorang Pelajar Tewas Setelah Tabrakan Beruntun di Simalungun

Simalungun, MISTAR.ID

Seorang pelajar SMA, Jon Sariamen Saragih (16) warga Nagori Siporkas, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, harus meregang nyawa, setelah mengalami insiden tabrakan beruntun kontra mobil avanza dan mobil ambulance di Simalungun.

Jon mengalami tabrakan beruntun dengan mobil avanza dan mobil ambulance di Jalan Umum Simpang Sondi Raya, Nagori Siporkas, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (16/3/20) sekitar pukul 13:00 WIB.

Setelah peristiwa tersebut, korban mengalami luka berat dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Tuan Rondahaim Pamatangraya.

“Iya benar, Jon Sariamen meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit, kejadian nya di Nagori Siporkas” ucap Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadhan pada Selasa (17/3/20).

Ipda Ramadhan menjelaskan, sebelum kejadian, korban Jon Sariamen Saragih, mengenderai sepeda motor Honda Revo BK 3634 AAO melaju kenjang dari arah Raya Kahean menuju Simpang Sondiraya.

Diduga kurang hati-hati dan melaju dengan kecepatan tinggi, saat korban hendak mendahului mobil avanza BK 1412 AAV, korban bersenggolan dengan mobil tersebut, sehingga kehilanganan kendali, dan saat bersamaan dari arah berlawanan si korban bertabrakan dengan mobil ambulance milik Puskesmas Sindiraya.

Dalam peristiwa itu, korban mengalami luka berat dan meninggal. Sedangkan pengemudi Avanza, Ali Hamzah Saragih dan pengemudi ambulans, Marlon Barando Saragih tidak alami luka.

Reporter : Roland Saragih
Editor: Edrin

Related Articles

Latest Articles