19.7 C
New York
Wednesday, September 18, 2024

Seorang Nelayan Ditemukan Tewas di Pinggir Pantai Desa Pematang Kuala

Sergai, MISTAR.ID

Seorang nelayan dan warga Desa Bogak Besar digegerkan penemuan mayat laki-laki diduga terbawa ombak di tepi laut di Dusun V, Desa Pematang Kuala, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (18/9/24) pagi.

Diketahui korban bernama Misran (56), merupakan nelayan warga Dusun V veteran, Desa Pekan Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Sergai. Korban ditemukan di tepi pantai di pohon-pohon bakau. Kondisi korban masih utuh dan mengeluarkan darah dari hidung.

Amansyah (40) selaku anak ke 3 korban, kepada wartawan mengatakan diketahui ayahnya melaut selama 2 hari. Warga mengabarkan dengan mengirim foto, ternyata ayahnya, makanya dia langsung ke lokasi untuk mengangkat korban dengan kondisi telungkup di sekitar pohon bakau.

Baca Juga : Mayat Terapung di Sungai Aek Sigeaon Taput Merupakan Warga Tarutung 

Sahranik (61) warga Dusun IV Desa Bogak Besar menuturkan, awalnya dirinya mau menimba sampan sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu terlihat korban ditemukan telungkup dengan adanya pelampung di badan yang diduga hendak menyelamatkan diri di pinggir pantai.

“Saya bilang ada mayat, langsung melapor Kepala Dusun dan panggil warga sekitar untuk melihat kondisi mayat tersebut,” jelasnya.

Tim Inafis Satreskrim Polres Sergai langsung mengevakuasi jenazah korban dan membawanya menuju rumah duka. (damanik/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles