15.2 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Sempat Dikejar ke Medan, Satu Pelaku Pembunuhan Sadis di Siborongborong Ditangkap di Dolok Sanggul

Tarutung, MISTAR.ID

Setelah melakukan pengejaran hingga ke Kota Medan, seorang pelaku pembunuhan sadis yang menghabisi korbannya Frencis Hutasoit pada Minggu (5/3/23) kemarin, akhirnya berhasil ditangkap personil Satreskrim Polres Tapanuli Utara (Taput) dari Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan pada Selasa (7/3/23).

Pelaku penikaman yang ditangkap inisial AP. Hal itu dibenarkan Kasat Reskirim Polres Taput, Iptu Zuhatta saat dihubungi MISTAR.ID, Selasa (7/3/23).

Didampingi Kanit Tipidum, Aiptu Misterius Purba, Kasatreskrim menjelaskan, bahwa pelaku penikaman sempat dikejar ke Kota Medan tapi akhirnya pelaku ditangkap di Kecamatan Dolok Sanggul Kabupaten Humbang Hasundutan.

Baca Juga: Rekonstruksi Dipercepat, Keluarga Korban Pembunuhan Bocah 4 Tahun di Deli Serdang Protes

“Sudah kita tangkap satu orang pelaku penikaman. Yang kita tangkap adalah Aron Panjaitan. Korban yang ditikam hingga meninggal dunia atas nama Francis Hutasoit penduduk Desa Siborongborong 1, Kecamatan Siborongborong,” kata Kasatreskrim didampingi Kanit Tipidum.

Lanjut Kasat, mudah-mudahan dengan tertangkapnya satu orang terduga pelaku bisa menjadi dasar untuk pengembangan penyelidikan pada pelaku lainnya.(fernando/hm02)

 

 

Related Articles

Latest Articles