16.9 C
New York
Sunday, September 8, 2024

Sedot Lemak di Depok, Wanita Asal Medan Diduga Tewas Usai Operasi

“Dibilang pihak RS, dibawa sudah meninggal dunia. Jadi kita tidak tahu pasti saat proses operasi sedot lemak atau di jalan,” ucap Okta.

Tak lama kemudian, Okta menghubungi pihak klinik kecantikan WSJ Beauty melalui nomor kuasa hukumnya, Ricardo. Ia mengaku mendapatkan penjelasan dari kuasa hukum WSJ Beauty kalau adiknya awalnya pingsan saat operasi sedot lemak, lalu meninggal dalam perjalanan ke RS.

Keesokan harinya, pada Selasa (23/7/24) sekira pukul 07:30 WIB, jenazah ENSH dibawa ke Pangkalan Brandan didampingi pihak WSJ Beauty. Tapi setibanya di sana, keluarga tak boleh membuka jenazah, cuma sebatas wajahnya.

Baca juga:Kasus Tewasnya Wartawan di Karo, Kuasa Hukum: Segera Periksa Koptu HB

“Sampai di sana jenazah juga tidak dibuka, hanya kelihatan atas wajahnya saja. Jadi kita nggak tahu penyebab kematiannya apa dan kenapa. Kita mau tahu itu,” tukas Okta.

Menurut Okta, harusnya pihak klinik menampilkan rekam medis ditanya seperti apa. “Sewaktu dia masuk, datang kan pasti ada rekaman CCTV,” sambungnya.

Karena merasa janggal adanya dugaan malapraktik, Okta berencana melaporkan kasus ini ke polisi, besok Sabtu (27/7/24). Okta merasa adiknya meninggal saat sedang dioperasi, bukan di perjalanan. Apalagi pihak klinik tidak menunjukkan bukti rekam medik dan sebagainya.

Baca juga:Jenazah 6 Korban Tewas Ditabrak Kereta Api Tiba di Rumah Duka

“Besok rencananya kami akan membuat laporan polisi di Depok,” tukasnya.

Sementara pihak klinik kecantikan yang dimaksud ataupun kuasa hukumnya belum berhasil dikonfirmasi hingga berita ini diterbitkan. (matius/hm16)

Related Articles

Latest Articles