25.3 C
New York
Friday, August 2, 2024

Sederet Fakta Wanita Asal Langkat Tewas Diduga Usai Sedot Lemak di Depok

Baca Juga : RS Mitra Sejati Harus Disanksi Jika Terbukti Lakukan Malpraktik

3. Keluarga akan Lapor Polisi

Okta menegaskan keluarganya akan melaporkan kejadian ini ke polisi. Okta berharap penyeybab kematian Ella diusut tuntas oleh aparat. Polisi juga telah mengecek klinik kecantikan di Jalan Ridwan Rais, Beji, Depok, tersebut. Polisi mengatakan sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan.

“Sudah cek TKP, sudah interogasi saksi-saksi,” kata Kaur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi, Sabtu (27/7).

4. Polisi Mulai Penyelidikan dari Dokter-Izin Klinik

Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana mengatakan pihaknya langsung turun mengecek ke klinik yang dimaksud setelah mendapatkan informasi terkait kejadian korban di media sosial.

Arya mengatakan pihaknya juga akan mendalami kapasitas dan keahlian dokter yang melakukan sedot lemak ke korban. Dia mengatakan perkembangan lebih lanjut terkait penyelidikan nantinya akan disampaikan ke publik.

Baca Juga : Polisi Dalami Dugaan Malpraktik di RS Mitra Sejati Medan

5. Dinkes Depok Persilakan Keluarga Korban Polisikan Klinik

Dinas Kesehatan (Dinkes) Depok akan mengecek klinik tersebut. Dinkes Depok mempersilakan pihak keluarga korban untuk melaporkan kejadian tersebut. Klinik tersebut kini tutup. Terlihat papan penanda bertulisan ‘tutup’ terpasang di bagian pintu masuk klinik.

Pagar klinik berwarna hitam juga tampak tutup dan tergembok. Di bagian halaman depan tidak terlihat adanya kendaraan yang terparkir. Bangunan setinggi dua lantai dengan cat berwarna krem itu tampak sepi dari aktivitas. Tidak terlihat juga petugas keamanan atau satpam yang berjaga. Jasad Ella kini sudah dimakamkan di Langkat. (dtc/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles