27.9 C
New York
Thursday, June 20, 2024

Sebelum Kecelakaan, Istri Kepling di Medan Area Hendak ke Posyandu

Medan, MISTAR.ID

Istri Kepala Lingkungan (Kepling) di Kecamatan Medan Area, Fitriani (49), menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Denai Kota Medan. Sebelum terjadi kecelakaan, Fitriani diketahui hendak memberikan pos pelayanan terpadu (posyandu) di Jalan Utama Kota Medan.

Suami korban sekaligus Kepala Lingkungan 11 Kelurahan Kota Matsum 2 Kota Medan, Hendriko menyebutkan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, Hendriko tengah membersihkan lokasi yang akan menjadi tempat pelaksanaan Posyandu.

“Sekitar jam 10-an karena saya kan tadi pas mau beres-beresin pos Posyandu,” kata Hendriko saat diwawancarai di rumah duka, Jalan Utama Kota Medan, Selasa (14/5/24).

Baca juga : Mobil Mewah Pabrikan Porsche Tabrak Kantor Sat Samapta Polrestabes Medan 

Hendriko menjelaskan saat itu korban berangkat dari Jalan Tembung menuju Jalan Utama. Saat tiba di Jalan Utama, korban menjadwalkan akan melakukan pelayanan Posyandu.

“Rencananya kan mau Posyandu di lingkungan kita,” terangnya.

Namun saat itu, Hendriko tak mengetahui jika istrinya telah mengalami kecelakaan. Hendriko mengetahui istrinya telah tiada setelah pihak RS Muhammadiyah meneleponnya.

Related Articles

Latest Articles