23.9 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Sebelum Ditemukan Tewas, Wanita di Sunggal Teriak Minta Tolong

Medan, MISTAR.ID

Rita Jelita Sinaga (25) diduga tewas bunuh diri di dapur rumah kontraknya pada 1 Juni 2024. Sebelum ditemukan meninggal, warga menyebut ada teriakan minta tolong.

Hal itu diungkapkan ayah korban, Barita Sinaga. Namun, saat ada teriakan minta tolong itu, kondisi di dalam rumah gelap lantaran lampu dimatikan.

“Nggak tahu katanya kan. Orang situ bilang, ada suara minta tolong cuma lampu dimatikan,” kata Barita, Senin, (10/6/24).

Selain itu, Barita juga menemukan keanehan lain di tubuh korban. Seperti leher yang memerah. Bahkan di pergelangan telapak tangan korban membiru.

Baca juga: Tewasnya Wanita di Sunggal Disebut Bunuh Diri, Suami Korban Malah Dicurigai

“Aku lihat di situ lehernya ini merah-merah. Tangannya biru. Cuman lehernya aja (ku lihat secara langsung),” jelasnya.

Barita mengetahui keanehan itu setelah dia sampai di lokasi pada 13.00 WIB. Saat itu dia melihat korban yang telah dibaringkan di atas tikar di rumah tamu.

Sebelumnya, keluarga korban juga menduga jika Rita tewas tidak karena bunuh diri. Keluarga menduga korban tewas lantaran dibunuh.

Hal itu diutarakan keluarga korban karena menemukan kejanggalan. Salah satunya seperti saat kabar kematian Rita diketahui pertama kali.

Saat itu suami korban yang mengabari kepada ayah korban melalui pesan teks WhatsApp. Ayah korban kemudian meminta untuk melakukan panggilan video. Namun suami korban malah menolak. (raja/hm20)

Related Articles

Latest Articles