16.5 C
New York
Saturday, October 5, 2024

Satu Rumah Di Medan Labuhan Terbakar, Tiga Anak Alami Luka Bakar

Medan, MISTAR.ID

Satu rumah di Jalan Pancing I Gang Rela Lingkungan III Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, ludes terbakar. Dalam peristiwa ini, tiga anak menderita luka bakar, Rabu (13/5/20) pagi.

Informasi diperoleh Mistar, peristiwa kebakaran yang belum diketahui penyebabnya itu terjadi sekira pukul 07.15 WIB. Percikan api yang tiba-tiba menyambar se isi rumah milik Ibrahim, yang dihuni Suhariyanto itu, akhirnya ludes terbakar.

Meski warga turut membantu untuk memadamkan api dengan air dan alat seadanya, hingga menghubungi pihak pemadam kebakaran (Damkar), namun rumah milik Ibrahim serta barang-barang berharga di dalam rumah tidak dapat diselamatkan.

Manager Pusdalops-PB Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan Nurly kepada wartawan menjelaskan, api selain menghanguskan se isi rumah, tiga orang anak-anak juga mengalami luka bakar. Ketiga korban yakni, Miftahul Jannah (13), Mahran (9) dan Aisah (7).

“Korban telah dibawa ke RS Delima untuk mendapatkan perawatan medis. Mereka mengalami luka ringan,” katanya.

Diterangkannya, persentase kebakaran yang terjadi sekitar 70 persen bangunan rumah hangus terbakar. Saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa kebakaran tersebut. “Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib,” pungkasnya.

Penulis: Hendra

Editor: Andy Hutagalung

 

Related Articles

Latest Articles