18.6 C
New York
Thursday, September 26, 2024

Satu Mahasiswa Luka Akibat Bentrok di Polmed, Kampus Diliburkan Seminggu

Medan, MISTAR.ID

Akibat kericuhan yang terjadi di Polmed, seorang mahasiswa Fakultas Teknik Sipil mengalami luka. Pria itu bernama Eli Hores Sigalingging (21) warga Desa Hutaraja Lama, Sosa, Padang Lawas (Palas).

Eli mengalami luka robek di kening akibat kena lemparan batu. Selain itu, mahasiswa yang kos di Jalan Bunga Kenanga itu juga mendapat luka di punggung akibat benda tumpul.

“Saat ini telah diperbolehkan pulang dari pihak Rumah Sakit USU,” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Dian Pranata.

Baca Juga : Bentrok Antar Mahasiswa Polmed Dipicu Selisih Paham

Pihaknya, sambung Dian juga telah menyarankan mahasiswa tersebut untuk membuat laporan pengaduan ke Polsek Medan Baru. “Sudah kita arahkan buat laporan. Tapi dari pihak direktorat kabarnya mau memediasi dulu,” pungkasnya.

Terpisah, Kabag Umum dan Keuangan Polmed, Doni Kurniawan didampingi Wadir III Bidang Kemahasiswaan, Ahmad Kholil dan beberapa dosen teknik mesin dan sipil menyatakan akan meliburkan sementara kegiatan kampus.

“Untuk sementara akan kita liburkan selama seminggu. Sambil menunggu mediasi tercapai antara kedua belah pihak,” ucapnya. (putra/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles