5.4 C
New York
Saturday, March 2, 2024

Satu dari Empat Pelaku Perampokan Sopir Taksi Online Ditembak

Medan, MISTAR.ID

Satu dari empat pelaku perampokkan seorang sopir taksi online ditembak polisi lantaran melawan petugas saat hendak dilakukan pengembangan.

“Berdasarkan hasil penyelidikan, empat pelaku ditangkap. Ada satu orang yang ditembak karena melawan petugas,” jelas Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda saat dikonfirmasi Mistar.id, Rabu (21/6/23).

Dia menjelaskan dalam waktu dua hari telah berhasil menangkap empat pelaku yakni berinisial RP, CS, JS, dan AG.

“Para pelaku ini terlibat kasus pencurian dengan kekerasan dengan barang bukti mobil yang dipakai driver taksi online. Jadi setelah kejadian, dalam waktu dua hari berhasil kita ungkap,” kata Valentino.

Baca juga : Pelaku Perampokan Klinik di Brastagi Diamankan Polres Tanah Karo

Ia juga menjelaskan awalnya para pelaku memesan taksi online di sekitar kawasan Percut Sei Tuan. Lalu, Dimas pun menjemput mereka. Mendekati Gerbang Tol Amplas, satu orang diantaranya meminta mobil berhenti untuk buang air kecil. Pada saat itulah, korban dianiaya, dijerat pakai kabel dan diikat.

“Setelah itu, mobil dibawa para pelaku ke daerah Sergai, Jalan Sei Rampah. Di lokasi itu, korban diturunkan (dibuang),” ujarnya.

Lalu warga membantu korban untuk menghubungi keluarganya, yang tak lama kemudian orang tua korban sampai ke lokasi dan membuat laporan ke Polrestabes Medan.

Baca juga : Pelaku Perampokan Klinik di Brastagi Diamankan Polres Tanah Karo

Ia juga menyampaikan sampai saat ini keempatnya telah ditahan dan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Ia sampaikan, terkait dengan motif serta lainnya akan diinformasikan nanti.

Seperti diketahui, korban bernama Dimas, sempat diikat dan dibuang di daerah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang terjadi di sekitar pintu Tol Amplas pada Minggu (18/6/23) pukul 22.30 WIB. (andreas/hm18)

Related Articles

Latest Articles