16.1 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Satu Celurit Disita saat Polres Pelabuhan Belawan Bubarkan Aksi Tawuran di Bagan Deli

Belawan, MISTAR.ID

Kasat Samapta Polres Pelabuhan Belawan, AKP Asrul Rambe bersama personel lainnya merespon cepat informasi terkait tawuran di Bagan Deli yang terjadi, Minggu (29/9/24) dini hari.

Pihaknya bergerak ke lokasi bersama Brimob Polda Sumut untuk menekankan pentingnya respon cepat terhadap setiap laporan tawuran.

“Saat kami tiba di lokasi, warga yang terlibat dalam tawuran langsung melarikan diri. Kami sempat melakukan pengejaran, namun tidak ada yang berhasil ditangkap,” ujar Rambe, Minggu siang.

Baca Juga : Kerap Terjadi Tawuran di Belawan, Polisi: Selalu Diimbau

Meski tidak ada pelaku yang tertangkap, polisi berhasil menemukan satu buah celurit yang diduga digunakan selama aksi tawuran dan tertinggal oleh pelaku saat melarikan diri. Setelah kejadian, Asrul beserta timnya tetap melakukan pengamanan di lokasi untuk memastikan situasi benar-benar kondusif.

Polres Pelabuhan Belawan berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, khususnya dalam merespon cepat potensi gangguan kamtibmas seperti tawuran.

Selain itu, tim gabungan juga mengadakan patroli di sekitar kawasan Jalan Selebes, Kelurahan Belawan II untuk memantau bentrok susulan yang terjadi, Jumat (27/9/24), tim berhasil membubarkan sekelompok pemuda yang diduga persiapan untuk melakukan tawuran. (kamaluddin/hm24)

 

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles