23.4 C
New York
Sunday, August 4, 2024

Saling Serempet, 4 Mobil Terlibat Kecelakaan di Jalan Medan Siantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Sebanyak empat unit kendaraan roda empat jenis mini bus alami kecelakaan di Jalan Medan, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar. Beruntung tak ada korban jiwa dalam persitiwa yang terjadi, Minggu (4/8/24) sekitar pukul 17.30 WIB tersebut.

Informasi dihimpun, kecelakaan berawal adanya dua unit mobil melaju dari arah Medan menuju Kota Pematangsiantar. Setibanya di lokasi kejadian tepatnya di rumah makan burung goreng, terjadi saling serempet sehingga mengenai mobil yang parkir.

“Anggota masih melakukan pemeriksaan, informasi sementara kecelakaan terjadi akibat menyerempet sehingga mengenai mobil lainnya,” ujar Kanit Gakkumdu Satlantas Polres Pematangsiantar, Ipda Sawal Nasution.

Baca Juga : Breaking News: Kecelakaan Beruntun Libatkan Sejumlah Kendaraan di Siantar

Sawal mengatakan, pasca kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, namun mobil yang terlibat mengalami rusak. “Korban jiwa tidak ada, hanya kerugian materil. Nanti informasi lanjutan kita sampaikan,” katanya.

Amatan MISTAR di lokasi kejadian, arus lalu lintas sempat macet sehingga pihak kepolisian cepat datang ke lokasi untuk mengurai. Adapun jenis kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni, Toyota Innova warna hitam BK 1209 VNR, Suzuki Ertiga BK 1324 TF, Daihatsu Terios dan Innova warna Silver.

“Sudah dibawa, yang mobil putih tadi paling rusak. Yang lainnya penyok-penyok juga,” ujar Agustin salah seorang warga. (hamzah/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles