7.8 C
New York
Sunday, October 27, 2024

Rumah Warga di Selambo Diserang Geng Motor, 7 Luka-luka dan 2 Tewas

Medan, MISTAR.ID

Sekelompok pemuda yang diduga geng motor melakukan penyerangan terhadap rumah-rumah warga di Jalan Selambo Raya, Desa Selambo, Kecamatan Medan Amplas, pada Selasa (22/10/24) dini hari.

Martina Lusianti Geringging (53) warga setempat mengatakan, dalam insiden berdarah itu sedikitnya tujuh orang luka-luka dan dua orang terkonfirmasi meninggal dunia.

“Kalau yang meninggal ada 2 orang, luka-luka ada sekitar 7 orang,” ujar Martina Selasa (22/10/24) siang.

Baca juga:Diduga 2 Anggota Geng Motor Diamankan Warga Selambo, 1 Mobil Pick Up Dibakar

Nama korban, kata Martina, antara lain Bryan Sihombing (23) alami luka tembak di lengan kiri, Timbangan Tampubolon (49) alami luka tembak di tangan kiri dan kaki kiri.

Kemudian, Dedi Dores Silalahi (34) alami luka tembak panah di lengan kiri. M Irfan (43) luka tembak di bagian lengan kanan dan kaki kanan.  Jefri Hutabarat (38) alami luka bacok di lengan kanan dan kepala.

Lanjut, Ode Roikus Gulo (25) alami luka di kaki sebelah kanan. Sahat Sitanggang (59) alami luka tembak di kaki dan di bokong kanan.

Sementara yang meninggal dunia atas nama Bungaran Samosir (53) dengan luka bacok di bagian kepala dan Adam Jordi (23) alami luka tembak di bagian dada dan meninggal dunia di RS Mitra Medika Amplas. (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles