16.3 C
New York
Tuesday, September 10, 2024

Rumah Mantan Kasat Narkoba Dicurigai Warga Tempat Penampungan Minyak Goreng

Medan, MISTAR.ID

Salah satu rumah di Komplek Perumahan Calista Jalan Pasar II Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang diduga dijadikan gudang penyimpanan minyak goreng dalam jumlah besar.

Dugaan ini disampaikan sejumlah warga sekitar komplek perumahan tersebut.

“Sering kali ada truk barang selalu parkir di depan rumah itu dan kabarnya kerap menurunkan muatan berupa minyak goreng kemasan 1 liter ke dalam rumah,”ujar WH salah seorang warga sekitar, Selasa (10/9/24).

Warga lainnya menyebutkan, kegiatan dugaan ‘menimbun’ minyak goreng kemasan 1 liter itu diduga dibeking oleh oknum polisi. Namun tudingan warga dibantah oleh AKP M Abdi Harahap.

Baca Juga : Soal Minyak Goreng, Perum Bulog Siantar Minta Warga Tak Khawatir

Mantan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan yang kini menjadi Pama di Direktorat Sabhara Polda Sumut itu menyebut, bahwa rumah dan truk barang yang dicurigai warga itu merupakan miliknya.

“Truk dan rumah itu punya saya. Memang setiap harinya truk di parkirkan di depan rumah saya itu,” ucapnya ketika dikonfirmasi.

Mantan Kanit II Subdit II Ditres Narkoba Polda Sumut itu mengatakan, sebelum pindah tugas sebagai Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan selama 7 bulan, rumah tersebut merupakan tempat persinggahan.

“Dulunya rumah itu sebagai tempat kumpul saat saya masih tugas di Polda Sumut,” ucapnya. (sembiring/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles