5.9 C
New York
Tuesday, March 5, 2024

Remaja Hanyut di Aliran Sungai Deli Ditemukan Tewas

Medan, MISTAR.ID

Remaja berusia 13 tahun, Muhammad Reyhan yang hanyat di aliran Sungai Deli atau tepatnya di Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Area berhasil ditemukan oleh Tim SAR gabungan.

Kepala Kantor Basarnas Medan, Budiono mengatakan sejak, Rabu (15/11/23), Tim SAR Gabungan telah melakukan pencarian terhadap korban.

Kemudian pada hari, Jumat (17/11/23) pukul 04.36 Wib, korban ditemukan di sekitar lokasi korban hilang dan hanyut dalam keadaan meninggal dunia. Kini, jasad korban telah diserahkan kepihak keluarga korban untuk disemayamkan.

“Basarnas Medan bersama Tim SAR Gabungan telah melakukan pencarian terhadap korban menggunakan Perahu LCR, kemudian dilanjutkan pencarian hari kedua menggunakan Perahu LCR dan Rafting. Jasad korban kini sudah diserahkan ke keluarga,” ujarnya.

Baca Juga : Basarnas Medan Cari Dua Penumpang Minibus yang Jatuh ke Jurang di Dairi

Informasi sebelumnya, pada Rabu (15/11/23) pukul 18.00 WIB, 4 orang murid yang diketahui SMP Negeri 5 Medan berenang di Sungai Deli. Ketika sedang mandi, korban terseret arus dan tenggelam. Ketiga teman korban berusaha menjangkau korban, namun korban semakin terseret arus dan hilang. (iqbal/hm24)

Related Articles

Latest Articles