12.3 C
New York
Friday, April 19, 2024

Remaja di Medan Diancam Oleh OTK yang Ngaku Anggota Polsek Sunggal

Medan, MISTAR.ID

Beredar kabar seorang remaja di Medan mengalami pengancaman dan kekerasan dari beberapa orang tidak dikenal (OTK) yang mengaku anggota Kepolisian di Jalan TB Simatupang, Kecamatan Medan Sunggal.

Diketahui kejadian terjadi pada, Jumat (23/2/24), sekitar pukul 22.00 WIB di kawasan jalan TB Simatupang berdekatan dengan lokasi rumah makan Cabe Ijo.

Saksi, Jupi mengatakan pertama kali mengetahui kejadian tersebut saat ada beberapa orang yang mengendarai mobil mencegat seorang pemuda yang tengah mengendarai sepeda motor.

“Kalau dari yang saya lihat ada satu mobil belok tanpa lampu tangan mendekati anak ini (korban),” ujarnya kepada mistar.id, Senin (26/2/24) siang.

Baca juga: Penjaga Kos Diduga Ditikam OTK di Medan

“Saya dekati korban, saya dicegat sama orang yang di dalam mobil. Saya tidak dengar apa yang dibicarakan mereka, tapi saya lihat mereka melakukan kekerasan fisik sama anak ini (korban),” tambahnya sembari mengingat kembali kejadian.

Jupi mengatakan para pelaku mengaku ingin membawa korban ke Polsek.

“Kata mereka dia (korban) mau dibawa ke Polsek. Kami warga yang ada di lokasi sempat tidak yakin mereka Polisi atau tidak, jadi kami cegat,” ungkapnya.

Related Articles

Latest Articles