8.5 C
New York
Friday, October 11, 2024

Pujakesuma Desak Polisi Ungkap Pelaku Penembakan Siswa SMP di Perbaungan

Disebutkannya, setelah korban diterjang peluru, sepeda motor yang dikemudikannya langsung oleng dan masuk parit. Dua teman korban yang dibonceng berusaha kabur namun berhasil ditangkap rombongan pria yang mengendarai mobil Avanza.

“Mereka dipukuli oleh para pelaku. Tak lama berselang muncul mobil Grand Max dikendarai dua pria yang juga masih kawanan pria di mobil Avanza. Korban mereka letakkan di baris belakang bangku mobil Grand Max sementara dua teman korban dipaksa duduk di bangku baris kedua mobil Grand Max,” ujarnya.

Dikatakan Rony, setelah itu korban dan kedua temannya dibawa ke Rumah Sakit Sawit Indah Perbaungan.

”Kepada kami salah seorang teman korban dipaksa untuk mengakui kalau korban ini adalah korban kecelakaan lalu lintas. Hanya korban yang diantarkan ke rumah sakit dan itu pun digeletakkan di teras rumah sakit. Sementara dua teman korban diturunkan di simpang tak jauh dari lokasi rumah sakit,” terangnya.

Baca juga : LBH Medan Minta Kasus Siswa SMP di Sergai Tewas Ditembak OTK Diusut Tuntas

Saat menurunkan korban, lanjut Rony, mobil avanza tidak ikut masuk ke areal rumah sakit. Hanya menunggu di luar. Saat di rumah sakit, kondisi korban sudah melemah, namun belum meninggal dunia.

Diberitakan sebelumnya, korban yang merupakan anak yatim tersebut mengalami 2 luka tembak di bagian dada atas dan pinggang kanan.

Setelah sempat mendapat perawatan medis beberapa saat, namun Alfa menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit swasta tersebut. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles