17.4 C
New York
Friday, September 6, 2024

PT MSJ Diduga Buang Limbah ke Sungai, Puluhan Mahasiswa PPL-PL Demo ke Polres dan Dinas LHK Palas

Rini menambahkan memang PT MSJ sudah dua kali dipanggil terkait limbah itu. Namun, naasnya pihak perusahaan tersebut tidak pernah hadir.

“Nanti hari Senin kalau pak Kadis pimpinan kita sudah hadir kita akan telpon. Kita kabari pihak PT MSJ ini langsung dari pusatnya itu di Medan,” jelasnya.

Usai dari Dinas (LHK), massa menuju ke Polres Padanglawas menyampaikan aspirasinya. Pantauan media, terlihat hujan dan petir tidak menjadi penghalang bagi para massa untuk melanjutkan aksinya.

Saat di depan gedung Polres, Panaekan menyampaikan hujan maupun petir bahkan nanti malam apabila kiamat terjadi namun keadilan harus tetap disuarakan.

Baca juga : Kasus Stunting Banyak Ditemukan di Palas, Begini Respon Wakil Ketua DPRD Kabupaten

Setelah berorasi, massa disambut pihak kepolisian dan beberapa massa/perwakilan diajak masuk ke Ruangan Kasat Reskrim Polres Palas untuk audiensi juga didampingi Kasat Intelkam Polres dan Kanit Tipiter.

“Terima kasih banyak telah hadir dan menyampaikan aspirasinya di sini yang membidangi bagian seperti ini adalah Kanit tipiter. Jadi adik-adik koordinasi aja langsung sama pak Kanit,” ujar Kasat Reskrim Polres Palas, AKP Raden Saleh Harahap.

Kanit Tipiter Polres Palas, Ipda Kasan Harahap mengaku akan memanggil PT MSJ untuk dimintai keterangannya.

“Ini nanti akan kita panggil kalau adik-adik ada bukti pendukung, maka nanti itu sangat membantu dalam memproses kasus ini,” tandasnya. (iskandar/hm18)

Related Articles

Latest Articles