21.3 C
New York
Monday, August 19, 2024

Pria Lansia Ditemukan Tewas di Rumah Seorang Wanita di Kisaran, Polisi Selidiki Penyebabnya

Asahan, MISTAR.ID

Warga Jalan Cokroaminoto Gang Mawar Kelurahan Kisaran Baru Kabupaten Asahan digegerkan oleh penemuan jasad seorang pria lanjut usia (lansia) di dalam rumah seorang wanita, Senin (19/8/24).

Penemuan tersebut mengejutkan warga sekitar dan menimbulkan berbagai spekulasi mengenai penyebab kematian korban. Korban diketahui bernama Indra Anggriawan, warga Kota Tanjung Balai.

Pria berusia 61 tahun ini ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar rumah yang ditempati oleh seorang gadis berinisial ST. Penemuan jasad tersebut menimbulkan kehebohan di kalangan warga sekitar yang tidak menyangka peristiwa tragis ini terjadi di lingkungan mereka.

Baca juga : Seorang Wanita Dibunuh, Modus Pelaku Membuat Lowongan Kerja di Facebook

Menurut keterangan warga setempat, korban terlihat datang ke rumah ST pada Senin dini hari. Namun, sekitar pukul 09.00 WIB, didapat kabar ST sudah tidak bernyawa di dalam kamar.

Kejadian ini segera dilaporkan kepada pihak kepolisian yang langsung bergerak menuju lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kalau ada warga yang liat dia (korban) ini datang sekitar jam 1 pagi. Terus jam 9 paginya dengar kabar sudah meninggal di dalam kamar,” ujar warga yang enggan disebutkan namanya.

Related Articles

Latest Articles