11.5 C
New York
Thursday, October 10, 2024

Pria 77 Tahun Ditemukan Tewas, Polsek Siantar Martoba Olah TKP

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Kepolisian Sektor Sianțar Martoba melakukan pengecekan tempat kejadian Perkara (TKP) Penemuan mayat di Jalan Kenanga II Ujung, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar pada Rabu (9/10/24).

Kapolsek Siantar Martoba, AKP Restuadi, mengatakan mayat berjenis kelamin laki laki tersebut diketahui bernama Paimun (73), warga Jalan Teratai Gang Bajir, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar.

Dijelaskannya, pada hari Rabu 9 Oktober 2024, sekira pukul 20.00 Wib baru minum kopi kemudian hendak pulang ke rumah anaknya di Jl. Teratai Gg Bajir dengan bersepeda sendirian.

Baca juga: Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar dan Puskesmas Pematang Raya Gelar Skrining Kesehatan WBP

Setiba di Jalan Kenangan, kondisi hujan deras diduga mengakibatkan korban terperosok masuk ke dalam parit yang penuh genangan air karena hujan deras dan tenggelam. Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia di tempat.

“Sekitar pukul 22.00 Wib, setelah hujan reda, istri korban bernama Sariatmi dan keluarga mencari dengan menelusuri sepanjang Jalan Kenangan kemudian, menemukan korban di dalam parit bersama sepedanya,” kata Restuadi.

Selanjutnya, Sariatmi dan keluarga dibantu petugas Dinas BPBD Kota Pematangsiantar mengevakuasi jenazah Paimun ke rumah anaknya di Jalan Teratai Gang Bajir, Kelurahan Bukit Sofa,

“Keluarga korban sudah membuat surat pernyataan tertulis supaya tidak dilakukan otopsi. Jadi korban meninggal diduga akibat jatuh saat kendaraan sepeda kemudian hanyut terbawa arus parit yang ketepatan hujan deras,” pungkasnya. (abdi/hm25)

Related Articles

Latest Articles