6.8 C
New York
Sunday, October 27, 2024

Pomdam I/BB Amankan Pengedar Sabu di Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Personel Lidpamfik Pomdam I/BB berhasil mengamankan salah seorang diduga pengedar narkoba bernama Agus Sucipto di Jalan Mutiara, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Sabtu (26/10/24).

Penangkapan terhadap Agus Sucipto bermula saat Sertu L Tamba yang merupakan anggota Lidpamfik Pomdam I/BB, menerima informasi dari warga setempat terkait ada dugaan penyalahgunaan narkotika di sekitar grosir milik Matondang di Jalan Mutiara, Lingkungan 2, Kota Tebing Tinggi.

Menanggapi informasi tersebut, personiel Lidpamfik Pomdam I/BB bergerak cepat dengan mendatangi lokasi dan mendapati Agus Sucipto di samping grosir dalam posisi duduk sambil membawa tas hitam.

Baca Juga : Polres Tebing Tinggi Tangani Kasus Penggelapan Uang Modus Bisa Masuk Polisi

Saat dilakukan penggeledahan, petugas mendapati sejumlah barang bukti berupa 1 unit timbangan digital yang diduga digunakan untuk transaksi narkotika, 1 tas gendong hitam, 1 unit Hp, 3 paket plastik ukuran sedang berisi sabu-sabu, 5 paket plastik ukuran kecil berisi sabu-sabu, beserta uang tunai sebesar Rp2.910.000.

Pelaku selanjutnya dibawa ke Mapomdam I/BB di Medan untuk proses interogasi lebih lanjut. Kemudian, pelaku beserta barang bukti diserahkan ke Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi untuk peroses lebih lanjut.

Pihak Lidpamfik Pomdam I/BB, Sertu L Tamba membenarkan adanya penangkapan tersebut, “Betul, sudah diserahkan Ke Polres Tebing Tinggi,” ungkapnya, Minggu (27/10/24). (nazli/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles