20.2 C
New York
Monday, June 10, 2024

Polwan Bakar Suami di Mojokerto Juga Alami Luka Bakar

Jakarta, MISTAR.ID

Polwan Briptu Fadhilatun Nikmah juga mengalami luka bakar, karena menolong suaminya. Fadhilatun Nikmah membakar suaminya Briptu Rian Dwi diduga karena masalah rumah tangga.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Dirmanto mengatakan, setelah suaminya terbakar, Fadhilatun berusaha menolong korban. Tubuh ibu 3 anak itu juga terkena sambaran api yang membakar tubuh, Briptu Rian Dwi hingga beberapa bagian tubuhnya juga terluka.

“Benar. Tersangka juga mengalami luka-luka terbakar di beberapa bagian tubuhnya,” ujar Dirmanto, Senin (10/6/24).

Luka yang dialami tersangka Fadhilatun ada di bagian tangan kanannya, kemudian juga di tangan kirinya. “Di tangan sebelah kanan dan sebelah kiri, lalu beberapa bagian tubuh lainnya juga terbakar,” sebutnya.

Baca Juga : Polwan Bakar Suami di Asrama Polisi Mojokerto

Briptu Fadhilatun Nikmah ditetapkan tersangka akibat membakar suaminya hidup-hidup, gegara masalah rumah tangga.

Insiden pilu terjadi di Asrama Polisi (Aspol) Kota Mojokerto. Seorang polisi wanita (polwan) bernama Briptu Fadhilatun Nikmah diduga membakar hidup-hidup suaminya, Briptu Rian Dwi.

Briptu Rian merupakan warga Desa Sumberjo, Plandaan, Jombang. Istrinya juga anggota Polri, yakni Briptu Fadhilatun Nikmah, anggota SPKT Polres Mojokerto Kota. Mereka tinggal di rumah dinas Aspol nomor J1, Jalan Pahlawan, Kelurahan Miji, Kranggan, Kota Mojokerto. (dtc/hm24)

Related Articles

Latest Articles