24 C
New York
Saturday, August 10, 2024

Polres Tebing Tinggi Usut Penganiayaan Terhadap Juru Parkir

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Polres Tebing Tinggi mengusut kasus penganiayaan yang dilakukan oleh beberapa orang pelaku terhadap korbannya seorang juru parkir di Jalan Veteran Kota Tebing Tinggi.

Diketahui juru parkir tersebut bernama Syahputra Irawan alias Ontoy (25) yang sehari hari berada di Jalan Veteran untuk mengatur perparkiran.

Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Sahri Sebayang, SH,MH melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto dalam keterangannya, Jumat (9/8/24) membenarkan kejadian tersebut. Awalnya pada Kamis sore (11/07/24), korban yang sedang menjaga parkir di Jalan Veteran dipanggil oleh beberapa orang pria.

Baca juga:Dua Sopir Angkutan Desa Terlibat Penganiayaan di Simalungun

“Saat itu terjadi perselisihan antara pelaku dan korban sehingga pelaku melakukan pemukulan pada wajah dan badan korban”, ungkap AKP Agus.

Usai menerima laporan dari korban, Sat Reskrim melakukan penyelidikan dengan melakukan olah TKP dan mencari bukti bukti yang dapat menguatkan laporan korban.

“Kini kasus tersebut sudah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi. Kasusnya masih dalam tahap penyelidikan Kepolisian. Dan untuk saat ini sudah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi. Kami berkomitmen akan menyelesaikan kasus ini dengan cepat dan transparan”, Tandasnya.(nazli/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles