17.1 C
New York
Wednesday, August 21, 2024

Polres Labuhanbatu Proses Kasus Penganiayaan Sesama Pekerja Kafe Marupak

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Polres Labuhanbatu menindaklanjuti laporan kasus penganiayaan yang terjadi di Kafe Marupak, Dusun Gariang, Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (20/8/24). Penganiayaan itu mengakibatkan seorang wanita berinisial RY (34) mengalami luka bacok serius di bagian bibir.

Ibu kandung korban N (56) mengatakan, dia mendapat kabar anaknya telah menjadi korban tindak kekerasan dan tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat.

Mendengar kabar itu, dia segera menuju RSUD Rantauprapat dan mendapatkan informasi dari anaknya bahwa pelaku kekerasan adalah JT (39) seorang perempuan yang merupakan teman satu pekerjaannya.

RY mengatakan kepada N, kejadian berawal saat korban mendatangi kamar terlapor untuk meminta kembali uang yang sebelumnya dipinjam oleh terlapor. Tanpa diduga, terlapor membuka pintu kamar dan langsung menyerang korban dengan sebilah parang, yang mengenai bibir korban hingga menyebabkan luka robek.

Baca Juga : Pembunuhan di Labuhanbatu Dipicu Cek-cok di Dalam Kafe

Sejumlah saksi yang berada di lokasi langsung mengamankan pelaku dan membawa korban ke RSUD untuk mendapatkan perawatan medis. Barang bukti berupa sebilah parang dengan gagang kayu panjang sekitar 40 Cm telah diamankan polisi. Selanjutnya korban membuat laporan di Polres Labuhanbatu terkait kejadian yang dia alami.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard L Malau, melalui Kasi Humas AKP Syafrudin memastikan pihaknya akan mengusut tuntas kasus penganiayaan tersebut.

“Tidak ada toleransi bagi pelaku kekerasan di wilayah hukum kami. Kami telah mengamankan terlapor dan akan memastikan proses hukum berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kejadian ini menjadi perhatian serius bagi kami, dan kami akan melakukan segala upaya untuk memberikan rasa keadilan bagi korban serta mencegah kejadian serupa di masa mendatang,” katanya. (yazis/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles