17 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Polres Gelar Razia ke THM di Siantar, Tidak Ditemukan Narkoba

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Polres Pematang Siantar melaksanakan razia ke berbagai tempat hiburan malam (THM), pada Minggu malam (17/12/23) sekitar pukul 22:00 WIB.

Razia tersebut langsung dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Siantar AKP JH Pasaribu. Kata kasat razia yang dilakukan antara lain di T Evo Bar, Tokyo Cafe, Koin Bar, Braga Coffee and Bar, Ferrari Hotel and KTV Bar, dan T New Anda Bar.

Diterangkannya, dalam razia tersebut, personel melakukan pengecekan dan penggeledahan barang bawaan pengunjung. Selain penggeledahan, juga dilakukan tes urine pada beberapa pengunjung.

“Untuk razianya dilakukan penggeledahan serta tes urine,” ucap Kasat Narkoba AKP Jonny Pasaribu.

Baca juga: Polres Sibolga Ringkus Pria Penyalahguna Narkoba

Hasil pelaksanaan razia, tidak ditemukan pengunjung dan karyawan Tempat Hiburan Malam (THM) yang menggunakan narkoba ataupun membawa narkoba.

Kasat menerangkan, razia yang dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Siantar.

“Razia bertujuan untuk antisipasi terjadinya peredaran gelap narkoba, dan sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban” ucap Kasat Narkoba, melalui keterangan tertulisnya, Senin (18/12/23). (Roland/hm20)

Related Articles

Latest Articles