8.7 C
New York
Wednesday, October 16, 2024

Polisi Terima Dua Laporan Terkait Kericuhan Saat Pelantikan OKP di Medan

Medan, MISTAR.ID

Polisi Terima dua laporan pengaduan terkait kericuhan pada acara pelantikan salah satu OKP di Jalan Gatot Subroto, Lalang, Medan Sunggal, Minggu (13/10/24) sore.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Jama Kita Purba mengatakan, ada dua korban dalam insiden itu. Pihaknya saat ini sedang mendalami siapa kelompok yang menyerang acara pelantikan tersebut.

“Masih pendalaman. Karena diduga orang yang melintas. Ada dua korban yang terluka dan ada dua laporan. Sudah kita interogasi, tapi kita arahkan ke Polsek Sunggal dan Helvetia,” jelas Jama, Rabu (16/10/14).

Baca Juga : Keluarga Korban Tewas Dikeroyok saat Pelantikan OKP di Medan Tak Jadi Buat Laporan

Kapolsek Helvetia, Kompol Alexander Putra mengaku pihaknya belum menerima laporan dari pihak mana pun perihal peristiwa tersebut. Termasuk dari keluarga Faisal Arie Parinduri (44) yang diketahui tewas dikeroyok sekelompok pria berpakaian hitam.

“Sampai saat ini pihak keluarga belum ada juga membuat laporan. Tapi nanti kita informasikan lagi kalau ada perubahan,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Sunggal Kompol Bambang Gunanti Hutabarat menerangkan pihaknya telah menerima beberapa laporan. Ia juga menegaskan bahwa belum ada yang diamankan pasca peristiwa kericuhan itu.

“Belum ada yang diamankan. Laporan sudah kita terima. Jadi anggota kita saat ini masih proses lidik (penyelidikan). Berupaya untuk mengumpulkan keterangan sebanyak-banyaknya. Mintai keterangan saksi-saksi supaya bisa mengungkap pelakunya,” pungkasnya. (putra/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles