14.9 C
New York
Sunday, September 8, 2024

Polisi Selidiki Penyebab Tewasnya Wanita 78 Tahun di Sunggal

Deli Serdang, MISTAR.ID

Polisi masih menyelidiki kasus tewasnya Nur Hamidah alias Nek Andong. Wanita berusia 78 tahun ini sebelumnya ditemukan bersimbah darah di atas kasur rumahnya, Jalan Pelita, Komplek PT IRA, Medan Krio, Sunggal, Deli Serdang, Senin (2/9/24) malam. Hingga kini polisi belum memberikan keterangan rinci perihal peristiwa itu.

Kapolsek Sunggal Kompol Bambang Gunanti Hutabarat mengatakan, akan menginformasikan perkembangan kasus tersebut. “Kita masih melakukan penyelidikan. Perkembangan nanti kami infokan ya. Sabar ya,” ucapnya via WhatsApp, Selasa (3/8/24).

Sementara, Kepala Dusun 13 Desa Medan Krio, Supriadi menerangkan bahwa di tubuh Nek Andong sedikitnya ditemukan 9 luka tusukan. Dia pun mengaku bahwa informasi yang diterima di awal kematian Nek Andong merupakan kasus bunuh diri.

“Di awal informasinya bunuh diri. Kemudian kita datang dan melihat kondisinya berbaring dengan pisau di tangan, leher putus, bersimbah darah. Kemudian kita melapor ke polisi dan kepala desa. Belakangan setelah polisi datang, kita belum tau sih dari polsek gimana. Di sekitar kemaluan ada 9 tusukan. Di leher 1 tusukan,” sebutnya.

Baca Juga : Wanita 78 Tahun Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Sunggal

Supriadi tak menampik bahwa tewasnya Nek Andong diduga dibunuh. Pun begitu, hingga kini belum ada pengakuan dari Razali AM alias Atok yang merupakan suami korban. “Dugaan karena ada tusukan di kemaluan, mungkin pembunuhan. Tapi sekali lagi masih belum pasti karena belum ada pengakuan dari Atok. Karena memang agak ada gangguan juga,” ungkapnya.

Terkait keributan di rumah tangga Nek Andong dan Atok, Supriadi pun membenarkannya. Hal itu didapat dari laporan warga sekitar rumah Nek Andong. “Kalau cekcok laporan ke saya nggak ada. Cuma kalau warga bilang sering ribut,” tuturnya.

Dari lokasi, polisi disebutkan mengamankan barang bukti sebilah pisau yang diduga digunakan menghabisi nyawa Nek Andong. “Pisau yang ada di tangan nenek (Nek Andong) itu,” pungkasnya. (putra/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles