19.3 C
New York
Thursday, September 26, 2024

Polisi Selidiki Dugaan Keracunan Dua Karyawan yang Meregang Nyawa di PT CP Prima Medan

“Mulai hari ini lakukan penyelidikan. Kita sudah menggaris Polisi tempat ditemukan mayat di sana dan akan pihak yang berwajib, berkompeten yang ada di sana. Kemarin kita panggil tim inafis juga,” ucapnya.

Faidir juga menambahkan pihaknya belum bisa memberikan kesimpulan terkait penyebab tewasnya kedua korban. Sebab, hal tersebut dalam tahap penyelidikan Polisi.

Sebelumnya, perusahaan PT Central Protein Prima enggan berkomentar terkait kasus tewasnya dua orang karyawannya pada Senin (10/6/24). Kedua korban diketahui bernama Firman Indra Kesuma (42) dan Riski, keduanya warga Deli Serdang Sumatera Utara.

Baca juga : Dua Karyawan Meregang Nyawa, Begini Kata Perusahaan

Awak media harian Mistar.id yang mencoba mengkonfirmasi terkait kejadian itu di kantor PT CP Prima yang terletak di bawah Flyover Amplas Jalan Medan Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Amplas, Kota Medan, pada Selasa (11/6/24) siang.

Pihak perusahaan yang bergerak di bidang pakan udang dan ikan tersebut enggan bersedia untuk dikonfirmasi. Bahkan mereka mengakui jika bagian kehumasan di perusahaan tersebut tidak ada.

Namun, Yogi dan dua orang pria lainnya enggan membantah terkait kejadian tersebut. Mereka juga membenarkan jika peristiwa tersebut terjadi pada Senin. (matius/hm18)

Related Articles

Latest Articles