23.5 C
New York
Sunday, June 30, 2024

Polisi Lidik Penyebab Kebakaran Rumah Wartawan di Tanah Karo

Medan, MISTAR.ID

PLH Kapolres Tanah Karo AKBP Oloan Siahaan, menyebut pihaknya saat ini tengah menyelidiki penyebab kebakaran satu unit rumah wartawan milik S Pasaribu di Jalan Nabung Surbakti Ujung Kelurahan Padang Mas, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Kamis (27/6/24) dinihari sekitar 30.30 WIB.

“Ia benar benar. Saat ini saya sedang di lokasi kejadian. Mengumpulkan bukti-bukti,” ujar AKBP Oloan Siahaan saat dihubungi mistar.id.

Kata Oloan, dalam peristiwa tersebut sedikitnya menewaskan empat orang yang diantaranya, S Pasaribu, istri, anak dan cucunya.

“Tunggu ya bang. Saya sedang di lokasi ini mengumpulkan semuanya. Nanti saya update tindak lanjutnya,” ujarnya mengakhiri.

Baca juga: Kebakaran di Tanah Karo, Jasad Wartawan dan Keluarganya yang Tewas Dibawa ke RSU Bhayangkara

Diberitakan sebelumnya, empat orang korban meninggal dunia dari insiden ini yakni Sempurna Pasaribu (47) sekaligus pemilik warung kelontong, Elfrida Ginting (48), Sudi Investi Pasaribu (12) dan Loin Situngkir (2).

Adik korban, Marson Pasaribu, menyebutkan kabar kebakaran itu diketahuinya sekitar pukul 05.00 WIB.

“Kejadian katanya sekitar jam tiga (terbakar),” kata Marson di RS Bhayangkara.

Marson lebih lanjut menuturkan keempat jasad sempat ditangani di Tanah Karo. Namun dibawa ke RS Bhayangkara sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca juga: Kebakaran Rumah di Tanah Karo, Wartawan dan Keluarganya Tewas

“Dari rumah sakit umum berkisar pukul 09.00 WIB,” terangnya.

Marson menceritakan jika abangnya yakni SP berprofesi sebagai seorang wartawan. Selain itu SP juga memiliki usaha warung kelontong. (matius/hm20)

Related Articles

Latest Articles