16.5 C
New York
Friday, June 28, 2024

Polisi Belum Ketahui Identitas Pria Tewas Ngambang di Sungai Denai

Medan,MSITAR.ID

Mayat pria yang ditemukan warga mengambang di sungai Denai di Jalan Menteng Raya Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai dalam kondisi kedua kaki dan tangan terikat serta leher bekas sayatan, hingga kini polisi belum berhasil menemukan identitasnya.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago, mengatakan hingga saat ini pihaknya masih mleakukan penyelidikan dan terus mencari tahu identitas serya pihak keluarga pria Mrx itu.

“Hingga saat ini polisi masih melakukan pencarian terhadap keluarganya guna mendapatkan identitas jasad pria tersebut. Kepada masyarakat yang mengenalinya agar dapat memberitahukan ke pihak Polsek Medan Area,”kata Faidir sembari menghimbau, Minggu (15/3/2020).

Diberitakan sebelumnya, kuat dugaan jadi korban pembunuhan pria tanpa identitas ditemukan mengambang di sungai Denai, dalam kondisi leher nyaris putus serta kedua kaki dan tangan terikat, Sabtu (14/3/2020) siang.

Temuan mayat pria Mrx itu pertama kali diketahui oleh anak-anak yang sore itu tengah bermain di bantaran sungai. Melihat itu lantas anak-anak tersebut memberitahukannya kepada warga sekitar dan oleh warga melanjutkan informasi tersebut ke pihak Polsek Medan Area.

Polisi yang menerima informasi lantas mendatangi lokasi dan disusul pihak Tim Inafis dari Polrestabes Medan. Kemidian petugas melakukan identifikasi terhadap jenazah yang sudah menggembung serta dikerumuni lalat itu.
Selanjutnya jenazah di evakuasi petugas ke RS Bhayangkara Medan, untuk dilakukan Otopsi guna proses kepentingan penyidikan pihak kepolisian.

Amatan wartawan dilokasi, mayat pria tanpa identitas itu terlihat sudah menggembung dalam posisi telentang mengenakan celana jean panjang dengan kondisi kedua kaki dan tangan terikat kabel listrik serta leher tampak nyaris putus yang diduga bekas sayatan benda tajam.

Reporter: Hendra

Related Articles

Latest Articles