24.5 C
New York
Monday, July 15, 2024

Polisi Bantah Temuan Mayat di Bagan Percut Berkaitan dengan Tawuran di Tembung

Medan, MISTAR.ID

Beredar kabar telah ditemukan mayat di Aliran Sungai Bagan Percut atau tepatnya di bawah titi jembatan Kambes, Desa Cinta Damai, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Narasi yang beredar di WhatsApp mengatakan bahwa mayat tersebut ada kaitannya dengan tawuran yang terjadi di Pasar VII, Tembung beberapa hari lalu.

Namun Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Japri Simamora, ketika dikonfirmasi membantah hal itu. Ia menegaskan bahwa temuan mayat tersebut tidak ada hubungannya dengan tawuran yang terjadi di Tembung.

Baca Juga: Kebakaran di Tembung Hanguskan 5 Rumah, Seorang Lansia Pingsan Dilarikan ke RS

“Kalau untuk penemuan mayat saya cek dulu kebenarannya. Akan tetapi kalau dibilang itu berkaitan dengan tawuran yang di Tembung kemarin tidaklah. Jauh itu Tembung ke Bagan Percut sana,” katanya ketika dihubungi Mistar.id, Selasa (21/11/23) pagi.

Simamora menegaskan bahwa kabar itu tidak benar alias hoax.

“Biasa itu kalau informasi-informasi itu. Tapi kalau yang ini tidak benar, hoax itu,” tambahnya.

Meski begitu, Simamora tidak membantah adanya peristiwa tawuran yang terjadi di Tembung.

Baca Juga: Dugaan Pungli, Polisi Segera Periksa Izin Pengelola dan Pedagang Pasar Gambir Tembung

Untuk diketahui, patroli Perintis Presisi Unit Satssmapta Polrestabes Medan telah mengamankan 3 pelaku tawuran, masing-masing (MR 16), (RE 15), (AG 19) di Jalan pasar VII Tembung, tepatnya di rel kereta api beberapa hari yang lalu.

Saat itu, tim patroli Perintis Presisi berkolaborasi dengan patroli Polsek Percut Sei Tuan mengamankan pelaku beserta barang bukti berupa sajam.

Para pelaku kemudian dibawa ke Mapolsek Percut Sei Tuan untuk penanganan lebih lanjut. (Iqbal/hm22)

Related Articles

Latest Articles