7.5 C
New York
Friday, October 11, 2024

Pj Wali Kota Tebing Tinggi Ikut Mengevakuasi Ibu Hamil Korban Banjir

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pejabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Dr Moettaqien Hasrimi didampingi beberapa Kepala OPD gerak cepat melakukan penanganan banjir yang tak kunjung surut sembari mengevakuasi ibu hamil di sejumlah lokasi di Kota Tebing Tinggi, Jumat (11/10/24).

Moettaqien bersama dengan beberapa Kepala OPD tiba di lokasi banjir dengan membawa bantuan berupa makanan siap saji, bahan pangan pokok serta obat-obatan. Moettaqien menyampaikan bahwasanya bantuan serta seluruh keperluan untuk korban banjir sudah disiapkan.

“Bantuan berupa bahan pokok, makanan siap saji, minuman telah disiapkan, serta keperluan untuk korban banjir, berupa tenda, dapur umum, serta perahu telah kita siapkan hampir di seluruh lokasi banjir,” katanya.

Baca Juga : Kembali Diguyur Hujan, Ruas Jalan dan Pemukiman Warga di Tebing Tinggi Tergenang Air

Lebuh lanjut Moettaqin menuturkan bahwa persediaan bantuan untuk korban banjir, telah disiapkan, dan dirinya memastikan korban banjir tidak akan kekurangan soal makanan.

“Kepada seluruh Lurah, Camat, saya telah bilang jika kekurangan bahan makanan ataupun bahan pokok langsung datang ke rumah dinas, ambil langsung ke sana. Minta ke ajudan saya. Jangan sampai saya mendapatkan laporan ada korban banjir yang kelaparan,” tegasnya. (nazli/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles