14.7 C
New York
Wednesday, August 21, 2024

Petugas Kebersihan SMP Negeri 1 Lubuk Pakam Bersama Rekannya Curi Ponsel Pelajar saat Upacara

Deli Serdang, MISTAR.ID

M Zulham Tanjung (20) warga Gang Sentosa Kecamatan Beringin dan Eko Sulistio (30) Warga Jalan Lestari I Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang tidak berkutik saat diciduk Personel Sat Reskrim Polresta Deli Serdang, Selasa (20/8/24) malam.

Keduanya merupakan pelaku pencurian 5 unit ponsel milik pelajar SMP Negeri 1 Lubuk Pakam yang sedang mengikuti upacara kenaikan bendera merah putih HUT RI ke 79 di sekolah tersebut, Sabtu (17/8/24).

Informasi diperoleh, kelima ponsel yang dicuri pelaku milik pelajar kelas VIII 3 SMPN 1 Lubuk Pakam. Saat itu, seluruh murid melaksanakan upacara bendera di lapangan upacara sekolah. Sehingga seluruh kelas dalam keadaan kosong.

Baca juga : Curi Ponsel Pengunjung Samosir, Warga Pangururan Ditangkap Polisi

Situasi tersebut dimanfaatkan Eko Sulistio, petugas kebersihan sekolah. Ia bekerjasama dengan rekannya, M Zulham Tanjung dan membiarkannya masuk ke dalam kelas VIII 3.

Sebanyak 5 unit ponsel milik pelajar digondol pelaku. Usai upacara, pelajar yang kehilangan ponselnya mengadukan ke guru dan selanjutnya buat laporan ke Polresta Deli Serdang.

Related Articles

Latest Articles